spot_imgspot_img

Catur Kembali Sumbang Dua Medali Perak

REMBANG, lasem.id – Prestasi kembali ditorehkan oleh kontingen Kabupaten Rembang melalui cabang olahraga (cabor) catur. Pada Selasa malam, (8/8/2023) sekitar 20.00 WIB pecatur Kota Garam resmi mendapatkan 2 medali perak.

Medali perak masing – masing dari nomor beregu klasik putra oleh Galih Eguh, Subhan dan Guswan. Satu perak  lainnya dipersembahkan lagi-lagi oleh Riris Trima Derita Asih.

Galih  Eluh mengungkapkan hasil itu di luar dugaan. Pasalnya di empat pertandingan, regunya hanya diperkuat dua pemain saja, karena satu regu ada tiga pemain.

Alhamdulillah bersyukur ini di luar dugaan saya. Kami harusnya main 3 pemain tapi hanya 2 pemain di empat pertandingan. Mas Guswan hanya bisa ikut 3 pertandingan.” ungkap Galuh

Hari Rabu ini (9/8/2023) Galih akan berjuang lagi di nomor beregu campuran. Kali ini dia akan satu regu dengan istrinya Markolis.

Sementara itu Riris memohon doa masyarakat Rembang untuk hari Rabu (9/8/2023) ini. Dirinya masih bermain juga di nomor beregu campuran.

Alhamdulillah dua perak sudah saya raih. Doakan bisa nambah medali lagi di beregu campuran, ” ungkapnya.

Dengan raihan hari ini, artinya Cabor catur sudah menyumbang 3 medali perak untuk Rembang. Peluang untuk mendulang medali masih ada pada Rabu (9/8/2023), di nomor beregu putra dan putri.

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts