spot_imgspot_img

Dua Hari Pencarian, Dua Korban Tenggelam di Genangan Banjir Ditemukan Meninggal

KUDUS,suaramuria.com – Dua pemuda korban tenggelam di areal banjir Desa Bulung Cangkring, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus ditemukan meninggal setelah pencarian selama dua hari.

Dua korban tenggelam Muhammad  Tain (22) dan Muhammad Ari Fandi (21), ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB, Selasa (3/1) pagi.

Keduanya tenggelam saat menaiki sampan di genangan banjir di area persawahan di Desa Bulungcangkring, Jekulo, Kudus, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

BACA JUGA : Nekat Cari Ikan di Areal Banjir, 3 Orang Tenggelam

Kapolsek Jekulo AKP Bambang Sutaryo yang didampingi Danramil 04/Jekulo Kapten Arm Muslikhan menjelaskan, kedua korban ditemukan hari ini Selasa (3/1/2023) sekitar pukul 04.30 WIBdalam keadaan meninggal dunia.

“Kedua korban ditemukan tidak jauh dari TKP awal,” kata Kapolsek.

Sebelumnya, tim gabungan TNI-Polri, Basarnas, BPBD Kab Kudus dan warga sekitar sudah melakukan pencarian selama dua hari namun belum membuahkan hasil.

Dua korban itu diketahui warga mengambang di air. Sontak mereka kemudian melakukan evakuasi menggunakan sampan oleh warga desa setempat.

“Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya kedua korban. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semu pihak yang membantu pencarian,” ungkap AKP Bambang Sutaryo.

Kejadian itu bermula saat ketiga korban mencari ikan menaiki perahu di area persawahan yang tergenang banjir. Mereka mulai turun ke genangan banjir sekitar pukul 16.00 WIB.

Setelah sampai di tengah, tiba-tiba sampannya oleng. Ketiga korban terjatuh ke air dan tenggelam bersama perahu yang terbuat dari kayu bangkirai tersebut.

Deny berhasil diselamatkan, sedangkan kedua temannya tenggelam. (srm)

 

 

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts