spot_imgspot_img

Hujan Angin di Kudus, Pohon Tumbang Rusak Mobil hingga Macetkan Jalur Pantura

KUDUS,suaramuria.com – Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon peneduh jalan tumbang di sejumlah titik wilayah Kabupaten Kudus. Di jalan lingkar Desa Peganjaran, Kecamatan Bawe, Kabupaten Kudus, sebuah mobil rusak parah tertimpa pohon yang ambruk.

Tidak ada korban jiwa pada kejadian itu. Namun, tumbangnya pohon itu membuat trauma pengendara. Terlebih korban membawa anaknya yang masih berusia balita.

Di Desa Terban, Kecamatan Jekulo, pohon yang tumbang akibat hujan angin menghambat arus kendaraan di Jalur Pantura Kudus. Akibatnya, kemacetan parah tak terhindarkan di ruas jalur Pantura Kecamatan Jekulo.

BACA JUGA : Awetnya Banjir Kudus, Rendam 7 Desa dan Ribuan Hektare Sawah

Selain dua lokasi itu, pohon tumbang juga dilaporkan terjadi di Sudimoro, depan Taman Gondangmanis, dan depan Masjid Al Huda Panjang.

Kepala Desa Peganjaran Sutikdjo mengatakan, hujan disertai angin kencang membuat pohon bertumbangan di berbagai titik lokasi di desanya.

Beberapa pohon tumbang tersebut terjadi di gang masuk RW 1 Desa Peganjaran, Jalan Lingkar Utara bagian tengah, dan Jalan Lingkar Utara yang berada tepat di lampu merah.

“Lokasi di gang masuk RW 1 ini paling parah. Ada tiga pohon yang tumbang,” ujarnya.

Pohon tumbang di lokasi itu juga merusak bangunan toko material milik warga.

Relawan BPBD Kabupaten Kudus bersama TNI dan Polri, warga dan Dinas PKPLH sibuk melakukan pembersihan pohon yang tumbang di lokasi kejadian. (srm)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts