spot_imgspot_img

Jabatan Direktur 2 Perusda Kosong, Ini Rencana Bupati Kudus

KUDUS,suaramuria.com – Kursi direktur dua perusahaan daerah (Perusda) di Kabupaten Kudus hingga kini masih kosong. Bupati Kudus Hartopo mengatakan, dua kursi direktur di dua perusda yang masih kosong yakni Perusahaan Daerah Percetakan dan PDAM akan segera diisi untuk optimalisasi pelayanan.

Pemkab Kudus sebelumnya pernah berusaha mengisi kekosongan dua kursi direktur perusda tersebut. Namun saat dibuka seleksi pengisian direktur, minim pendaftar.

“Sudah pernah dibuka pendaftaran untuk mengisi posisi dua direktur yang kosong itu. Namun saat itu pendaftarnya kurang sehingga pengisian dibatalkan. Pemkab akan segera membuka seleksi pendaftaran lagi,” katanya.

BACA JUGA : Fraksi DPRD Kudus Soroti Penyertaan Modal Perusda

Selain jabatan direktur pada dua perusda tersebut, Hartopo juga mengungkapkan jika Pemkab Kudus kini tengah kekurangan pejabat fungsional. Apalagi, Hartopo baru saja memberikan promosi jabatan pada sejumlah pejabat fungsional.

Ia berharap kepada para pegawai negeri sipil (PNS) yang baru untuk bisa mengisi jabatan-jabatan fungsional ini untuk ke depannya.

Hartopo mengakui jika pemerintah daerah memang kekurangan sumber daya manusia (SDM) untuk mengisi jabatan yang kosong. Hartopo, juga sempat menerima komplain saat melakukan penataan jabatan kemarin.

“Kemarin kami menerima komplain dari dinas-dinas karena pegawainya harus mengisi kekosongan jabatan yang lain di sana dan di sini, tapi ya bagaimana, SDM-nya memang kurang,” katanya.

Karena itu, Pemkab Kudus terus berupaya agar kekosongan jabatan fungsional ang kosong itu bisa segera terisi. “Pengisian jabatan yang kosong itu tentunya penting agar pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan optimal,” katanya. (srm)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts