spot_imgspot_img

Kepala Bappeda Kudus Revlisianto Subekti Resmi jadi Pj Sekda

KUDUS,suaramuria.com – Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Kudus Revlisianto Subekti resmi menjadi penjabat (Pj) Sekda Kudus.

Revlisianto Subekti dilantik menjadi Pj Sekda Kudus di Pendapa Kabupaten Kudus, Selasa (22/8).

Sebagai pejabat tertinggi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus, Bupati Kudus Hartopo berharap Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kudus dapat menjaga keharmonisan, kekompakan, dan kedisiplinan di dalam tubuh ASN.

BACA JUGA : Bupati Hartopo Pastikan Seleksi Jabatan Transparan

“Sebagai pejabat tertinggi ASN, saya harap beliau dapat menciptakan keharmonisan, kekompakan dan kedisiplinan dalam tubuh ASN. Jangan sampai terpecah belah,” katanya

Menurutnya, tugas yang diemban oleh Penjabat Sekda sangatlah berat.

Karena sebagai Bapaknya ASN, Penjabat Sekda dituntut harus mampu menjadi teladan baik bagi ASN. Apalagi ditambah dengan mengemban amanah sebagai Kepala Bappeda Kudus.

“Dalam menjabat sebagai bapaknya ASN tidaklah mudah, pertanggungjawabannya berat. Apalagi selain menjadi Pj Sekda, beliau juga menjabat Kepala Bappeda. Harus mampu menjadi teladan yang baik,” ujarnya.

Hartopo meminta kepada Penjabat Sekda untuk mampu menjembatani seluruh OPD dalam upaya koordinasi dan komunikasi terkait penyelesaian pekerjaan yang telah ditargetkan.

“Pj Sekda merupakan fasilitator koordinasi dan komunikasi antar OPD. Jadi harus mampu menjalin sinergi dengan baik untuk menyelesaikan sebuah pekerjaan,” pintanya.

Pihaknya menegaskan pelantikan Penjabat Sekda murni berdasarkan kapasitas yang dimiliki oleh calon dan tidak ada intervensi dari pihak manapun.

“Promosi jabatan bersifat murni, tidak ada unsur jual beli jabatan ataupun intervensi. Karena ada beberapa pertimbangan yang diambil sesuai kapasitas yang dimilikinya,” tegasnya. (srm)

 

 

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts