spot_imgspot_img

KPU Rembang Monitoring Kesiapan Gudang Logistik PPK

REMBANG, lasem.id – KPU Kabupaten Rembang melakukan monitoring ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Selasa (28/11/2013)

Ketua KPU Kabupaten Rembang, M. Ika Iqbal Fahmi mengungkapkan monitoring ini bertujuan untuk memastikan kesiapan PPK dalam hal penyediaan sarpras untuk tempat penyimpanan Logistik Pemilu 2024.

“Bulan Februari musim penghujan, maka gedung penyimpanan logistik tidak boleh bocor dan jumlah kotak suara adalah sebanyak 5 x jumlah TPS yang ada, maka butuh tempat yang memadai,” ungkap Iqbal.

Monitoring dilakukan secara bertahap dan untuk hari Selasa jadwalnya terbagi menjadi 2 wilayah (Lasem, Sluke, Pancur dan Rembang, Bulu, Sulang) serta akan berlanjut untuk kecamatan lainnya, sesuai jadwal.

Dalam monitoring tersebut, Anggota KPU Kab. Rembang Divisi Hukum dan Pengawasan, Moh. Zaenal Arifin menyampaikan pesan bahwa gudang logistik yang akan dipakai benar-benar harus layak untuk digunakan dan memenuhi kriteria diantaranya akses mudah, representatif serta yang paling penting terkait keamanan serta kerawanan benar – benar aman.

#KPUMelayani
#PemiluSerentak2024

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts