spot_imgspot_img

Kudus Kirim 33 Anak PAUD ke Festival Aswaja

KUDUS,suaramuria.com – Sebanyak 33 anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) mewakili Kudu ske Festival Aswaja tingkat Jawa Tengah. Kontingen Festival Aswaja dilepas Bunda PAUD Kudus Mawar Hartopo di Pendapa Kabupaten Kudus, Jumat (2/12) sore.

Sebanyak 33 anak PAUD itu berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Muslimat NU (YPMNU ) Nabawi Kudus.

Pada pemberangkatan itu, Mawar Hartopo berpesan anak-anak harus bergembira di festibal tersebut.

BACA JUGA : Muria Blues Festival, Ajang Kumpul Penggemar Blues Muria Raya

“Tetap tenang enjoy saja, apapun hasilnya anak-anakku semua sudah jadi juara bisa mewakili Kudus. Jadikan pengalaman yang berharga,” katanya.

Dirinya juga mengapresiasi seluruh jajaran YPMNU yang telah melakukan persiapan secara menyeluruh. Sebelumnya, anak-anak PAUD telah dididik dan dilatih sesuai dengan bidang yang dilombakan. Selama lomba, para guru akan melakukan pendampingan penuh.

“Terima kasih para ibu guru yang telah mengajarkan dan mempersiapkan dengan baik. Semoga anak-anak bisa mengikuti lomba dengan ceria,” katanya.

Ketua YPMNU Nabawi Kudus, Noor Hidayah, menjelaskan bahwa Festival Aswaja Anak PAUD tingkat Jawa Tengah diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Muslimat NU Jateng.

Diikuti kontingen se-Jawa Tengah, festival akan dilaksanakan selama satu hari, Sabtu (3/12). Adapun kategori yang dilombakan yakni menyusun puzzle, fashion show menirukan tokoh NU, paduan suara, mewarnai, hafalan, dan praktek salat subuh.

“Semoga anak-anak yang tampil besok diberikan kekuatan dan kemantapan, semua yang dilombakan berjalan lancar,” ujarnya.  (srm)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts