spot_imgspot_img

Lepas Kontingen Porsema, Ini Pesan Bupati Kudus

KUDUS,suaramuria.com –  Bupati Kudus Hartopo melepas kontingen Pekan Olahraga dan Seni Maarif (Porsema) Kudus yang akan berlaga di tingkat Jawa Tengah di Pendapa Kabupaten Kudus, Kamis (9/2). Kontingen Porsema Kudus memiliki catatan bagus pada ajang tersebut.

Selama lima tahun berturut-turut, kontingen Kabupaten Kudus meraih juara umum.

Bupati Kudus Hartopo menyemangati atlet untuk meneruskan langganan juara umum pada Porsema Nahdlatul Ulama (NU) XII Jateng tahun ini.

BACA JUGA : Ketua DPRD Kudus Masan Dikukuhkan Jadi Anggota Kehormatan Pagar Nusa

“Harus semangat bertanding. Optimis meraih hasil maksimal dan mempertahankan gelar juara umum,” kata Hartopo.

Bupati meminta atlet terus mempersiapkan mental dan fisik yang prima. Mental juara harus ditempa, supaya tidak minder bertemu lawan.

“Jangan pesimis dan minder duluan sebelum bertanding. Harus siap bertanding,” pesannya

Sebagai siswa unggulan dari Kabupaten Kudus, bupati menekankan agar atlet tetap bersikap santun. Atlet merupakani representatsi daerah karena itu perlu menjaga nama baik Kabupaten Kudus sebagai kota yang religius dan toleran.

Ketua Kontingen Porsema NU Kudus Miftah mengatakan, Kontingen Porsema Kudus berkekuatan sebanyak 198 atlet, 25 ofisial, 15 panitia, dan 25 pendamping sekolah madrasah. Mereka akan berangkat ke ajang Porsema XII di Semarang.

Kontingen Kudus akan mengikuti 27 cabang olahraga termasuk di bidang kesenian. Miftah berterima kasih atas dukungan luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Kudus. (srm)

 

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts