spot_imgspot_img

Menyaru Intel Curi Motor Warga, Aris Jadi Sasaran Amuk Massa

KUDUS,suaramuria.com – Menyaru jadi intel, Aris Muchtarom alias Bagong, warga Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus menjadi sasaran amuk massa usai melakukan aksi pencurian.

Beruntung nyawa Aris terselamatkan usai petugas kepolisian bergerak cepat ke lokasi kejadian.

Korban kejadian itu menimpa Sulistiyowati, warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Jumat (9/12) lalu. Saat itu, sekitar pukul 12.30 korban tengah menyusui anaknya di dalam rumah dengan kondisi pintu tertutup.

BACA JUGA : Maling Gondol Isi Kotak Amal Masjid Al Mutaqqin

Sementara sepeda motor korban diparkirkan di halaman samping rumah tidak di kunci stang. Namun tak lama kemudian, muncul orang tak dikenal yang menggedor-gedor pintunya. Korban pun membukakan pintu rumah tersebut.

“Saat itu tersangka mengaku sebagai Intel Sumatera.Dia juga mengancam akan memperkosa jika korban berteriak,” terang Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kasatreskrim AKP R Danang Sri Wiratno.

Lantaran takut, korban segera menutup lagi pintunya. Dia juga segera menelepon suaminya. Rupanya setelah mengancam korban, tersangka mengambil motor korban dengan cara dituntun. Korban pun sempat meneriaki tersangka menanyakan akan dibawa kemana motornya.

“Teriakan itu didengar tetangga korban. Hingga segera datang dan menghentikan orang tak dikenal yang membawa motor korban,”terangnya.

Tak ayal tersangka sempat menjadi sasaran amuk massa. Beruntung saat itu petugas kepolisian yang mendapatkan laporan segera terjun ke lokasi untuk mengamankan tersangka.

“Selain mengamankan tersangka petugas juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor Suzuki Smash,”tambahnya.

Untuk tersangka sendiri akan disangkakan pasal 363 subsider pasal 53  kitab undang-undang hukum pidana (KUHP). Dengan pasal tersebut terwsangka harus bersiap dengan ancaman hukuman empat tahun penjara

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts