spot_imgspot_img

Natal Aman, Bupati: Bukti Kudus Toleransi Tinggi

KUDUS, suaramuria.com – Bupati Kudus Hartopo bersama Forkopimda memastikan keamanan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Kudus. Pelaksanaan perayaan natal yang aman dan kondusif menjadi bukti tingkat toleransi warga Kudus yang cukup tinggi.

Hartopo meninjau pelaksanaan ibadah Natal di Gereja Injil di Tanah Jawa (GITJ) Kayuapu Desa Gondangmanis, Minggu (25/12) pagi.

“Kita pastikan perayaan natal aman dan kondusif, karena ini tanggung jawab kita bersama antara Pemkab Kudus dan Forkopimda untuk membuat suasana nyaman dalam perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah kami,” ujar Hartopo.

BACA JUGA : Terjunkan Anjing Pelacak, Polisi Sterilisasi Gereja Jelang Perayaan Natal

Hartopo menyebut jika monitoring cipta kondisi telah dilakukan sejak sabtu malam kemarin hingga pagi ini untuk memastikan kelancaran peribadatan umat Kristiani.

“Semalam telah kita monitoring bersama rekan-rekan Forkopimda. Kita pastikan aman dan semoga diberi kelancaran hingga perayaan usai,” katanya.

Menjelang tahun baru, dirinya tak lupa mengimbau pada seluruh lapisan masyarakat khususnya pemuda untuk tidak berlebihan dalam menyambut tahun baru.

“Ciptakan suasana kondusif, jangan berlebihan dalam menyambut datangnya tahun baru. Hindari perilaku negatif seperti minum-minuman keras, kebut-kebutan, dan perilaku yang mengarah kriminalitas lainnya,” terangnya.

Hartopo berharap tahun mendatang akan membawa perubahan yang lebih baik dari tahun ini. Hartopo juga mengajak masyarakat untuk berbenah dan introspeksi diri memperbaiki kekurangan dalam sikap dan perilaku.

“Semoga di tahun depan kita bisa lebih baik dari tahun ini. mari jadikan sisa tahun ini untuk berbenah dan introspeksi diri agar di tahun mendatang kita bisa lebih baik lagi,” terangnya. (srm)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts