spot_imgspot_img

Nurul Ulya Putri Raih Juara Lomba Lukis Pot FABA 2024

REMBANG, lasem.id – Nurul Ulya Putriana siswi SLB Negeri Lasem menjuarai Lomba Lukis Pot Kecil dari FABA tingkat SLTP yang diselenggarakan oleh Desa Wisata Sendangasri Lasem. Kegiatan yang didukung oleh PLN Nusantara Power diselenggarakan pada Sabtu (6/1).

Siswi yang akrab dipanggil Putri tersebut melukis lukisan Batik Lasem, motif Sekar Jagat dan Gunung Ringgit. Lukisan menggunakan media Fly Ash Bottom Ash (FABA) atau limbah sisa pembakaran batubara PLTU Rembang.

Kepala SLB Negeri Lasem, Peni Widati Wulansari mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Putri. Mengingat sebagai siswa berkebutuhan khusus, Putri mampu bersaing dan menjuarai festival ini.

Kami bangga dengan capaian Putri. Ini membuktikan Putri yang berkebutuhan khusus mampu berkompetisi dan terbukti bisa meraih juara“, ungkapnya.

Prestasi siswa SLB ini juga menjadi penyemangat orang tua, guru dan siswa.

Prestasi ini tentu menjadi penyemangat bagi orang tua dan siswa SLB. Dan kami para guru berkomitmen untuk terus memdampingi dan membersamai anak-anak kami untuk terus tumbuh, berkembang, percaya diri dan mandiri“, pungkasnya. (rd/red)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts