spot_imgspot_img

One Last Cigarette Milik Dopamine Acctive Gemparkan Skena Musik Rembang

REMBANG, lasem.id – Single berjudul One Last Cigarette berhasil diluncurkan oleh Dopamine Acctive di seluruh kanal platform musik online mereka, Sabtu, (29/7/2023).

Dopamine Acctive beranggotakan empat orang personil. Adalah Yarul sebagai vokalis, Dede di posisi gitar, Reynaldi pada bass, dan sang pengatur ritme Syafri sebagai drummer.

Nama Dopamine Acctive sendiri kami pilih karena dopamine merupakan senyawa yang mempengaruhi emosi, gairah, dan fungsi otak,” ungkap Yarul.

Mereka kompak mengatakan bahwa musik merupakan bagian hidupnya dan ingin melepaskan segala emosi melalui bermusik.

Lebih lanjut, Yarul menceritakan single One Last Cigarette berawal dari keresahan generasinya yang sedang menghadapi quarter life crisis. Ia menggambarkan seorang pemuda yang mencoba keluar dari rasa takutnya dan berharap semua “harap” adalah bagian dari dunianya.

One Last Cigarette ini kami ibaratkan sebagai perayaan dalam menyambut tahapan baru di kehidupan yang sebenarnya,” ujarnya.

Kata cigarette yang berarti rokok dalam Bahasa Indonesia, mereka gambarkan sebagai rasa takut yang perlahan akan dihisap dan habis (menghilang) seiring berjalannya waktu.

Dalam pengerjaannya, Dopamine Acctive dibantu oleh Abdul Manab dari Kertangkes.id dalam perekaman, mixing dan mastering single perdananya.

Dalam waktu dekat ini kami akan mulai proses produksi single kedua. Materinya sudah ada dan sedang kami matangkan,” tutup Yarul. (sm/red)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts