spot_imgspot_img

Pegangi Motor Saat Digondol Maling, Remaja Kudus ini Terseret di Jalan Raya

KUDUS,suaramuria.com  – Seorang remaja pria terseret di jalan Raya saat mempertahankan sepeda motornya yang digondol maling. Akibat kejadian itu, korban yang diketahui bernama Wildan Ramadani (16), warga Desa Lau, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus mengalami luka cukup parah.

Video Wildan yang terseret sepeda motor sempat viral di media sosial. Video pendek itu banyak disebar melalui grup whatsapp.

Kapolsek Dawe Iptu Amirin menuturkan, kejadian itu terjadi di Dukuh Dedel, Desa Lau, Kecamatan Dawe.

BACA JUGA : Diduga Maling Motor, Perempuan Diamankan Warga di Gembong

Kejadian bermula saat korban memarkir sepeda motor Scoopy dengan plat nomor K 6649 DK di depan rumahnya. Tak berselang lama, korban menyadari sepeda motornya dibawa orang tak dikenal.

Ia kemudian mengejar dan berhasil memegangi bagian belakang sepeda motornya. Pelaku yang panik langsung tancap gas. Korban pun terseret di jalan hingga sejauh sekitar 100 meter, sebelum akhirnya terjatuh.

Korban kini tengah menjalani perawatan di Puskesmas Dawe.

Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasatreskrim AKP Danang Sri Wiratno menyebut kasus itu saat ini telah ditangani petugas.

“Kondisi korban saat ini telah membaik. Hanya luka ringan karena terseret sekitar 100 meter. Telah mendapatkan perawatan di Puskesmas,” terangnya.

Saat kejadian dikatakannya korban mengetahui jika motor yang diparkirkan di teras tengah dibobol orang tak dikenal. Saat itulah korban coba mencegah dengan memegang bagian belakang motor.

“Dari informasi sementara pelaku kabur ke arah Margorejo. Namun masih kami dalami,” katanya. (srm)

 

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts