spot_imgspot_img

Pejabat Pensiun, Kursi Kepala Dinas Perdagangan Kosong

KUDUS,suaramuria.com – Kursi kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus kosong setelah kepala Dinas Perdagangan Sudiharti memasuki masa pensiun per 1 Januari 2022.

SK Pensiun Sudiharti diserahkan langsung oleh Bupati Kudus Hartopo bersama 40 pegawai lainnya yang juga akan purna tugas pada tahun baru nanti.

Pemkab Kudus kehilangan sebanyak 41 orang pegawai yang memasuki masa purna tugas per 1 Januari 2023. Dari jumlah itu, sebanyak 39 orang pegawai purna tugas karena batas usia pensiun.

BACA JUGA : 35 PNS Kudus Pensiun, Bupati Pesan Jaga Kesehatan

Kepala BKPP Kudus Putut Winarno mengatakan, dua orang pegawai lainnya pensiun atas permintaan sendiri. Sebanyak 39 orang tersebut di antaranya satu pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atas nama Sudiharti, 6 orang pejabat administrasi dan 32 orang pejabat fungsional.

“Untuk dua orang pensiunan Atas Permintaan Sendiri (APS) terdiri dari satu pejabat administrasi dan satu pejabat fungsional,” katanya, Rabu (28/12).

Bupati Kudus Hartopo menyerahkan langsung SK Pensiun sebanyak 41 orang di Pendapa Kabupaten Kudus, Rabu pagi.

Dalam sambutannya, Hartopo mengatakan jika masa purna tugas harus dijalani dengan penuh semangat.

“Setelah ‘lulus’ sebagai abdi Negara, pensiunan bisa mendedikasikan diri pada komunitas, keluarga, maupun lingkungan sekitar,” katanya.

Selain menyegarkan pikiran, beraktivitas bisa membuat badan lebih bugar. Bupati mengajak pensiunan menjaga kesehatan tubuh dengan menerapkan pola hidup sehat. Secara khusus, Hartopo meminta pensiunan memperhatikan pola makan.

“Menginjak usia 50an ke atas seperti saya dan panjenengan ini penting menjaga pola makan. Biar tetap sehat dan bugar,” terangnya.

Bupati berterima kasih atas dedikasi dan kerja keras pegawai selama menjadi abdi Negara. Hartopo menjelaskan pengabdian itu sangat berarti bagi peningkatan kemajuan Pemerintah Kabupaten Kudus.

“Terima kasih atas semua jasa dan pengabdian Bapak Ibu semuanya. Terima kasih karena sudah melayani masyarakat dengan ikhlas dan sabar. Selamat menjalankan masa purna tugas,” katanya. (srm)

 

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts