spot_imgspot_img

Pelaku Penculikan Makin Nekat, Tak Segan Serang Anak

KUDUS,suaramuria.com – Aksi para pelaku penculikan anak semakin nekat. Mereka tak segan menyerang anak yang menjadi target penculikan anak. Aksi kekerasan ini dialami dua siswa SMPN 4 Kudus, Senin lalu.

Dua anak sekolah itu mengaku diserang para terduga pelaku penculikan yang mengendari mobil dan sepeda motor. Mereka nyaris menjadi korban penculikan pada dua kejadian berbeda.

Kepala SMPN 4 Kudus Dedi Triaprianto menuturkan, dua anak didiknya mengaku nyaris menjadi korban penculikan saat berangkat dan pulang sekolah.

BACA JUGA : Marak Kabar Penculikan Anak di Kudus, Kapolres : Hoaks!

“Jadi menurut penuturan anak ini kejadiannya di waktu yang berbeda. Yang satu anak saat hendak berangkat, satu anak lainnya saat pulang sekolah,” katanya.

Kepada gurunya, satu anak menjadi korban percobaan penculikan saat hendak berangkat sekolah. Saat di perjalanan berangkat sekolah, ia tiba-tiba dicegat oleh para pelaku.

Pelaku menarik badan dan memaksa anak untuk ikut. Aksi pelaku gagal setelah siswa tersebut melawan hingga menarik perhatian para pengguna jalan lainnya. Para pelaku itu lantas pergi.

“Untuk yang satu lagi siswi kami penuturannya saat pulang sekolah,” katanya.

Pelaku bahkan sempat menendang korban. Karena ketakutan, siswa tersebut akhirnya berhasil kabur dan kembali ke sekolah.

“Setelah kejadian ini kami berupaya memperketat keamanan sekolah. Anak-anak kami minta untuk waspada terhadap ajakan orang asing,” ujarnya. (srm)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts