spot_imgspot_img

Pemkab Rembang Ajak Ormas Sukseskan Pemilu 2024

Untuk mensukseskan Pemilihan Umum dan meminimalisir konflik, Pemkab Rembang menggelar forum bersama antara pemerintah dengan puluhan organisasi masyarakat (ormas), termasuk berbagai perguruan beladiri di Hotel Pollos , Kamis (6/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut puluhan ormas dan Forkopimda menandatangani ikrar damai untuk saling menjaga kondusifitas daerah sebagai penegasan komitmen dalam mensukseskan Pemilu 2024.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Rembang, Dwi Purwanto mengatakan kegiatan tersebut diikuti kurang lebih 80 ormas. “Maksud dan tujuan kegiatan ini sekaligus sebagai sarana menambah wawasan dalam berorganisasi yang sehat dan berdasarkan nilai- nilai Pancasila guna mensukseskan Pemilu 2024. Membentuk masyarakat yang mandiri dan kritis, mendorong masyarakat yang sadar politik serta meminimalkan konflik di tengah masyarakat, ” imbuhnya.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz bersyukur bisa bertemu ormas se Kabupatem Rembang yang mempunyai keinginan sama, yakni pemilu 2024 bisa berjalan damai dan kondusif. “Kita juga jalin kordinasi dan komunikasi antara kita semua. Kita mempunyai segala bidang dari kesehatan, pendidikan, sosial dan keamanan serta lain lain.”
Bupati berterima kasih kepada ormas yang telah menjalin kerjasama dan komunikaasi yang baik sehinga program pembangunan pemerintah dapat berjalan lancar.

Sementara itu, Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ yang menyampaikan materi membangun kultur media sosial yang berintegritas. Wabup Habis mengajak ormas bersama pemerintah memerangi berita hoax. (Mif/Rud/Kominfo)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts