spot_imgspot_img

Pemkab Rembang Akhirnya Umumkan Hasil Akhir PPPK Guru

Seatelah melewati masa sanggah pada 10 sampai 12 Maret 2023 kemarin akhirnya Pemerintah Kabupaten Rembang mengumumkan hasil akhir seleksi PPPK tenaga guru tahun 2022.

Dikutip dari rembangkab.go.id, peserta yang dinyatakan lulus maupun yang memilih mengundurkan diri wajib melaporkan diri malalui https://sscasn.bkn.go.id.

Pengumuman hasil akhir seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Tenaga Guru Pemerintah Kabupaten Rembang Tahun 2022.

  1. Pengumuman Hasil Akhir Seleksi PPPK Guru Rembang 2022
  2. Lampiran I
  3. Lampiran II dan III

Apa itu PPPK?

Pengertian dan tugas PPPK diatur dalam Peraturan Presiden Presiden (Perpres) Nomor 98 Tahun 2020 tentang Gaji dan Tunjangan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja. Pasal 1 ayat (1) menyebutkan arti PPPK, PPPK adalah WNI yang memenuhi syarat tertentu yang diangkat berdasarkan perjanjian kerja untuk jangka waktu tertentu dalam rangka melaksanakan tugas jabatan pemerintahan.

Sementara itu, ketentuan lain soal PPPK juga diatur dalam Undang-Undang (UU) Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Pasal 1 ayat (1) menyebutkan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) terdiri dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan PPPK.

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts