spot_imgspot_img

Pemkab Rembang Tawarkan 146 Lowongan Pekerjaan

Pemerintah Kabupaten Rembang membuka lowongan pekerjaan untuk lulusan SMA/SMK/D-III sampai S-I sebanyak 146 (seratus empat puluh enam) formasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Dilansir dari rembangkab.go.id, lowongan pekerjaan 146 formasi tersebut untuk Jabatan Fungsional Teknis Pemerintah Kabupaten Rembang Tahun 2022. Peminat dapat melamar secara daring melalui portal nasional SSCASN https://sscasn.bkn.go.id/ mulai tanggal 21 Desember 2022 sampai 6 Januari 2023.

Formasi Lengkap

Formasi terbanyak adalah untuk Penggerak Swadaya Masyarakat dan Paramedik Veteriner sebanyak 25 orang. Kemudian penyuluh pertanian sebanyak 15 orang, pranata komputer 11 orang dan pemadam kebakaran yang mensyaratkan lulusan SMA sebanyak 11 orang. Pemerintah Kabupaten Rembang juga membuka lowongan arsiparis, pengawas alat dan mesin pertanian sebanayak 6 orang serta pengawas bibit ternak sebanyak 5 orang.

Berikut formasi lengkap PPPK Teknis Kabupaten Rembang Tahun 2022

Peminat selain dapat mendownload pengumuman resmi dan formulir di situs web Pemerintah Kabupaten Rembang di alamat https://rembangkab.go.id, juga bisa mendownload melalui link di bawah ini

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts