spot_imgspot_img

Peringati HKN RSUD Kudus Gelar Lomba Nakes Idola

KUDUS,suaramuria.comRSUD dr Loekmonohadi Kudus menggelar ajang nakes idola pada peringatan hari kesehatan nasional (HKN) 2022.  Kegiatan ini menjadi bentuk apresiasi rumah sakit pelat merah itu atas dedikasi para tenaga kesehatan.

Plt Direrut RSUD Kudus dokter Abdul Hakam mengatakan, saat ini kasus covid-19 kembali meningkat.

Sejalan dengan itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh pegawai agar turut menjadi corong di lingkungannya untuk mengedukasi masyarakat agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dan menjalankan pola hidup sehat.

BACA JUGA : Pasien RSUD Melonjak, Hartopo Ingatkan Angka Covid-19 di Kudus Naik Lagi

“Hidup sehat harus dimulai dari sendiri dengan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, beraktifitas fisik dan makan yang bergizi,” katanya.

Dalam momentum HKN kali ini, pihaknya juga mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada seluruh pegawai RSUD dr Loekmono Hadi tanpa terkecuali.

“Karena sudah bertaruh waktu, tenaga, dan pikiran untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat,, maka seluruh pegawai RSUD perlu mendapatkan apresiasi khusus,” katanya.

RSUD Kudus mengumumkan dokter Supartono sebagai dokter favorit, Ina Lestari sebagai nakes favorit, dan Moch Riyan Maulana terpilih menjadi perawat favorit.

“Lomba ini sebagai wujud apresiasi dari pihak manajemen atas dedikasi para pegawai. Kami harapkan dapat menjadi pemacu semangat para pegawai untuk dapat bekerja lebih baik lagi,” katanya.

Selain lomba nakes idola, untuk memeriahkan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58 RSUD Kudus juga menggelar rangkaian kegiatan selama du ahari meliputi upacara, senam germas, hingga pembagian bingkisan kepada pasien kelas III yang sedang menjalani perawatan di RSUD dr Loekmono Hadi. (srm)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts