spot_imgspot_img

Polisi Bekuk Pelaku Pencurian di Lokasi Proyek

PATI,suaramuria.com – Anggota Polresta Pati membekuk SBW alias Besengek, pria asal desa Growong Kidul, Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati. SBW diduga kuat sebagai pelaku pencurian di sebuah lokasi proyek di Juwana.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, petugas menangkap pelaku saat tengah nongkrong. Lokasi penangkapan di sebuah warung kopi persis di belakang terminal Juwana.

“Pelaku kami amankan setelah bukti-bukti yang ada mengarah kuat SBW sebagai pelaku pencurian disertai pemberatan di sebuah tempat proyek di wilayah Juwana,” katanya melalui Kasi Humas AKP Pujiati, Jumat (24/2/2023).

BACA JUGA : Polisi Bekuk Pencuri Burung yang Sempat Viral, Pelaku Masih Remaja

Dari tangan pelaku, petugas Unit Reskrim Polsek Juwana mengamankan barang bukti berupa satu buah unit HP merk Narzo 50i warna hijau mint, satu unit HP Oppo A54 warna biru galaxy, dan satu HP Vivo Y20 warna Nebula Blue.

“Setelah kejadian itu kami melakukan penelusuran. Bukti-bukti dan keterangan para saksi mengarah ke SBW sebagai pelaku pencurian di lokasi proyek,” katanya.

Korban melaporkan kehilangan tiga unit handphone berbagai merk di sebuah bedeng proyek bangunan Vihara Loka Panna Sampurna yang ada di Desa Growong Lor, Kecamatan Juwana.

“Dari laporan itu petugas unit Reskrim Polsek Juwana melakukan penyelidikan hingga mengarah ke pelaku. Dari hasil penyelidikan itulah, Polisi kemudian mengamankan pelaku,” jelasnya.

Pelaku kini mendekam di Mapolsek Juwana untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi menjerat pelaku dengan pasal 363 ayat (3e) kitab undang-undang hukum pidana (KUHPidana). Ancaman berupa pidana penjara paling lama 7 tahun. (srm)

 

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts