spot_imgspot_img

Porvit Tanjung Juara Turnamen Antar Klub se-Kudus

KUDUS,suaramuria.com – Klub bola voli Porvit Tanjung keluar sebagai juara turnamen bola voli Bupati Cup 2022. Di partai final turnamen antar klub se-Kabupaten Kudus yang digelar di GOR Bung Karno Kudus, Kamis (29/12), Porvit Tanjung berhasil mengalahkan “adiknya” Porvotam Tanjung Muda.

Ketua PBVSI Kudus Rinduwan mengatakan, sebanyak 34 tim ikut dalam turnamen ini. “Turnamen ini juga untuk memantau bibit-bibit baru atlet tenis meja Kudus, sekaligus memberi kesempatan atlet di klub untuk tampil di ajang kejuaraan,” katanya.

BACA JUGA : Tim Voli Pantai Jateng di PON Papua 100 Persen Asli Kudus, Bupati Janjikan Bonus

Bupati Kudus Hartopo yang hadir pada laga final itu berharap pembinaan olahraga terutama cabor-cabor unggulan seperti bola voli terus berjalan.

“Kudus banyak bakat pemain voli. Tentu kami berharap mereka dapat tampil mengharumkan nama Kabupaten Kudus,” katanya.

Ia mengatakan, cabang olahraga bola voli saat ini semakin banyak yang menggemari dan bukan hanya sekedar hobi, namun sudah menjadi profesi.

“Banyak pemain profesional yang ikut unjuk gigi dalam berbagai pertandingan bergengsi baik di tingkat daerah maupun tingkat nasional,” katanya.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Kudus terus berupaya berkolaborasi dengan KONI dan pihak terkait lainnya untuk selalu mendorong dan membantu para atlet agar berprestasi.

“Kita terus memacu dan mendorong para atlet agar termotivasi untuk selalu berprestasi,” ungkapnya.

Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng tahun mendatang, Hartopo berujar, Pemkab Kudus beserta KONI dan pihak terkait lainnya akan mempersiapkan diri dengan baik dalam menyambut ajang bergengsi itu.

“Menyambut Porprov nanti, kami akan berkolaborasi dengan pihak terkait untuk mempersiapkan diri dengan baik, mengingat kita juga sebagai tuan rumah nantinya,” katanya.

Ia menantang atlet bola voli Kudus dapat mempersembahkan medali emas pada ajang Porprov mendatang.

“Menghadapi Porprov nanti, harapan kita pastinya harus menang dan target menjadi juara. Kita harus optimis karena banyak pemain berpotensi,” katanya. (srm)

 

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts