spot_imgspot_img

PSIR Kandas, Ketum Minta Maaf

Liga 3 Jawa Tengah

REMBANG, suaramuria.com – PSIR gagal melaju ke babak empat besar Liga 3 Jawa Tengah. Meski menang 2-1 (0-1) atas PSISa Salatiga di laga Grup F, namun perolehan poin tim Dampo Awang itu masih di bawah PSIP Pemalang dan Persak Kebumen.

Ketua Umum PSIR Rembang, M Hanies Cholil Barro’ (Gus Hanies) atas nama pribadi maupun pengurus memohon maaf kepada pencinta sepakbola Rembang atas kegagalan tim berkostum oranye-oranye ini.

“Kami atas nama pribadi dan pengurus mohon maaf kepada seluruh masyarakat Rembang. Kami belum bisa mengantarkan tim menjadi juara di Liga 3 Jateng,” kata dia, Senin (29/11), sore.

Dia mengatakan pengurus akan segera mengevaluasi kegagalan tim yang berlaga di Liga 3 Jawa Tengah ini. ”Kegagalan ini akan menjadi evaluasi tersendiri bagi kami. Semoga kedepannya Rembang mampu meraih prestasi yang lebih baik,” kata Wakil Bupati Rembang ini.

BACA JUGA : PSIR Menang 2-0

Meski tim gagal, Gus Hanies tetap mengapresiasi seluruh pemain, pelatih, official, manajemen dan pihak yang membantu Koko Hertanto dkk selama menjalani kompetisi Liga 3 Jateng.

“Tentunya kami juga sangat berterimakasih kepada tim dan semua pihak yang sudah berusaha maksimal demi tim kebanggaan Rembang ini. Kami sangat mengapresiasinya. Meski harus kita akui kegagalan ini tentu bukan suatu yang kita harapkan bersama. Ini akan menjadi pelecut bagi kita semuanya agar kedepannya bisa lebih optimal,” terang dia.

Secara khusus, Gus Hanies juga mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang sudah sudah memberikan dukungan finansial utamanya para sponsor selama anak-anak asuh Hadi Surento itu menjalani kompetisi Liga 3 Jateng.

“Terimaksih kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungan pendanaan kepada tim, utamanya para sponsor. Ke depan, tentu kami akan berusaha semaksimal mungkin dan ingin lebih baik lagi,” tegasnya.

Di babak 10 besar grup F Liga 3 Jateng, Laskar Dampo Awang hanya mampu menempati peringkat 3 dengan jumlah 6 poin dengan koleksi 5 gol dan kemasukan 4 gol.

Dari 4 laga Grup F, tim dari Stadion Krida itu menang 2 kali dan kalah 2 kali. Rudi Santosa dkk menang saat melawan PSIP Pemalang dengan skor 2-0 dan mengalahkan PSISa Salatiga dengan skor 2-1.

Tim kalah 2 kali saat menghadapi Persak Kebumen dengan skor 1-2 dan Persika Karanganyar dengan skor 0-1. ()

 

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts