spot_imgspot_img

Ratusan Atlet Berlaga di Kejurprov Tenis Meja

Kejuaraan Tenis Meja Provinsi Tingkat Jawa Tengah resmi bergulir di GOR Mbesi Rembang pada Selasa siang (20/12/2022). Lebih dari 400 atlet dari kabupaten/kota di Jawa Tengah ambil bagian dalam Kejurprov Tenis Meja yang digelar di GOR Mbesi Kabupaten Rembang.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dalam sambutan tertulis mengatakan program dan strategi untuk meraih prestasi cabang olahraga tenis meja harus berfokus pada mencetak atlet yang handal dan berkualitas. “Besar harapan saya untuk bisa melihat Jawa Tengah terus berprestasi di bidang olahraga, khususnya cabang olahraga Tenis Meja. Hal ini saya minta juga dilakukan oleh para pemangku kepentingan lainnya,” ucapnya.

Ratusan Atlet Berlaga di Kejurprov Tenis Meja

Sementara itu Bupati Rembang H.Abdul Hafidz yang diwakili oleh Asisten 2 Sekda, Agus Salim menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta kejurprov tenis smeja. Bupati berharap kejuaraan ini dapat meningkatkan prestasi serta menghasilkan atlet yang mampu berlaga di tingkat yang lebih tinggi. “Kegiatan ini merupakan salah satu bagian penting dari proses pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Rembang, khususnya cabang olah raga tenis meja. Dengan harapan akan menjadi tahapan strategis untuk mengembangkan minat, bakat, potensi dan prestasi atlet daerah agar dapat menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Rembang di masa yang akan datang.”

Dalam Kejuaraan Provinsi ini Kabupaten Rembang mengirim 27 atlet. Dengan target menyabet dua medali emas.

Kita kirim 27 atlet, kalau targetnya 2 emas. Di nomor beregu, ” ujar pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Rembang bidang prestasi, dr Samsul Anwar. ()

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts