spot_imgspot_img

Ridwan Melamar Jadi Bacawabup PPP

Rembang, suaramuria.com  – Ridwan SH MH, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Senin (24/8) melakukan langkah mengejutkan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Rembang tahun 2020. Pasalnya, politikus asal Kragan itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rembang itu melamar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (bacawabup) petahana Bupati H Abdul Hafidz di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rembang  didampingi pengurus DPC dan Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Rembang itu diterima oleh Wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah, H Abdul Azis (Gus Azis).

Ridwan seusai mendaftar mengaku mendaftar sebagai bacawabup petahana Bupati Rembang, H Abdul Hafidz setelah bertemu dengan sejumlah pihak. ” Saya mendaftar setelah berkonsultasi dan mendapatkan arahan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Tengah dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan. Baik DPD dan DPP PDI Perjuangan memberikan ijin saya untuk mendaftar di DPW PPP sebagai bacawabup petahana H Abdul Hafidz yang sudah direkomendasikan PPP, ” jelas dia.

Dia berharap dengan pendaftaran itu,  duet Nasionalis-Religius antara PDI Perjuangan dan PPP di tingkat Jawa Tengah terwujud di Kabupaten Rembang. ” Kalau di Jawa Tengah ada Ganjar – Yasin. Di Rembang kami juga berharap bisa berlanjut jadi Religius – Nasionalis, Hafidz – Ridwan,” kata dia.
Dia mengatakan setelah pendaftaran itu, pihaknya menunggu sikap dari PPP. DPC PDI Perjuangan, kata dia,  siap untuk memenangkan Pilbup Kabupaten Rembang bersama PPP. ” DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang sangat solid dan siap untuk Pilbup Kabupaten Rembang,” tegas Ridwan.
Wakil Ketua DPW PPP Jawa Tengah, Gus Azis menyampaikan terimakasih atas pendaftaran Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Rembang itu. Dia mengatakan DPW akan menindaklanjuti pendaftaran Ridwan SH MH sebagai bacawabup dengan mengirimkan usulan ke DPP PPP. ()

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts