spot_imgspot_img

Rutan Kudus Bentuk Tim Zona Integritas, Ini Tujuannya

KUDUS,suaramuria.com – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kudus membentuk tim zona integritas untuk mewujudkan komitmen dalam menjaga wilayah bebas dari korupsi (WBK). Rutan Kudus juga menargetkan menjadi wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Selain tim zona integritas, Kepala Rutan Kelas IIB Kudus Solichin menuturkan, pihaknya juga telah membentuk tim kelompok kerja.

“Tim zona integritas dan tim kelompo kerja ini lah yang nanti bekerja mendorong terciptanya WBK dan WBBM di Rutan Kudus,” katanya.

BACA JUGA : Warga Binaan Rutan Kudus Jalani Skrining Kesehatan

Tim tersebut resmi terbentuk melalui surat keputusan Kepala Rutan Kudus pada Rabu (8/2). Penyerahan ditandai dengan pemasangan hand badge WBK.

Solichin mengatakan, dengan upaya membentuk WBK juga menjadi komitmen Rutan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

“Oleh karena itu kami telah meminta semua bekerja secara maksimal. Kekompakan tiap pokja juga diharapkan dapat menjaga kekompakan. Sehingga tahun ini bisa mendapatkan predikat WBK. Mari fokus membangun WBK,” katanya.

Dia juga meminta tim yang telah dibentuk untuk dapat melakukan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Rutan Kelas IIB Kudus saat ini telah memiliki berbagai kebijakan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Seperti dengan menghadirkan aplikasi Si Aren.

“Itu merupakan aplikasi pelayanan publik. Yakni untuk mengetahui informasi warga binaan pemasyarakatan (WBP), besukan, dan penghitungan pengurusan,” terangnya. (srm)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts