spot_imgspot_img

Sedang Patroli, Aparat Polsek Mejobo Evakuasi Ibu Hamil Alami Kontraksi

KUDUS,suaramuria.com – Patroli Polsek Mejobo Polres Kudus merespon cepat laporan warga, adanya ibu hamil yang alami kontraksi untuk segera dibawa ke Puskesmas Jepang Kecamatan Mejobo, Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Mejobo AKP Cipto membenarkan bahwa personelnya membantu evakuasi ibu hamil yang alami kontraksi.

“Benar tadi ada warga yang meminta bantuan bahwa ada ibu hamil dalam kondisi kontraksi,” kata AKP Cipto, Selasa (17/1)

BACA JUGA : Vaksinasi Ibu Hamil, Mawar Hartopo Sentil Kok Lupa Program KB

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan, patroli Backbone mendapati laporan dari warga adanya Ibu hamil yang kesakitan ditepi jalan. Selanjutnya anggota langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi ke Puskesmas.

“Dengan menggunakan Mobil Patroli Backbone, 2 Personel Polsek membawa Ibu hamil tersebut ke Puskesmas Jepang Kecamatan Mejobo, Kudus untuk mendapatkan perawatan lebih intensif,” terangnya.

Ia menambahkan, hal ini sebagai bentuk pelayanan prima , bantuan kemanusiaan untuk meringankan beban masyarakat, Polri hadir untuk memberikan Perlindungan, Pelayanan dan Pengayoman kepada masyarakat.

“Alhamdulilah tiba di Puskesmas tepat waktu, ibu hamil tersebut dalam langsung mendapatkan observasi maksimal dari Petugas Kesehatan,” terangnya. (srm)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts