spot_imgspot_img

Sempat Mangkrak, Jalan Slamet Riyadi Rembang Kembali Diperbaiki

REMBANG, suaramuria.com – Sempat mangkrak sejak akhir tahun 2022, Jalan Slamet Riyadi Rembang kini kembali diperbaiki. Penyelesaian ruas jalan Slamet Riyadi sesuai dengan janji Bupati Rembang Abdul Hafidz pada Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kecamatan (Musrenbang) beberapa waktu lalu. Pada saat ini Bupati memohon maaf dan meminta kesabaran warga atas kondisi jalan tersebut, Bupati pun berjanji sebelum lebaran jalan Slamet Riyadi sudah nyaman untuk dilewati pengendara.

Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU TARU) Rembang, Nugroho, Minggu (9/4/2023) menuturkan pengerjaan ruas Jalan Slamet Riyadi yang sempat mangkrak menggunakan anggaran Rp 2,7 milyar lebih.

Dari kontrak yang ada, pekerjaan Jalan Selamet Riyadi harus selesai pada 28 Mei 2023, dengan penyedia jasa kali ini yakni PT Bangun Cipta. Progres pengerjaannya per Sabtu 8 April 2023 sudah sekitar 40 persen.

Ditargetkan pengerjaan mayor di Jalan Selamet Riyadi sudah bisa selesai pada 12 April 2023. “Nilai kontraknya adalah Rp 2.775.532.191,59 dengan penyedia CV Bangun Cipta. Masa kerja sampai dengan 28 Mei 2023. Pekerjaan mayor ditargetkan selesai tanggal 12 April 2023,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sumberjo Selamet Rahayu mengaku sempat ada wacana aksi demo dari warganya. Namun hal itu urung dilakukan setelah adanya komitmen dari Bupati untuk kelanjutan pengerjaan ruas jalan tersebut. “Kami bersyukur warga tidak jadi demo. Karena memang warga sudah mau demo kalau janji bupati tidak ditepati. Ternyata janjinya ditepati,” pungkasnya. (rd/red)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts