spot_imgspot_img

Sweet Children Gebrak Pasar Ramadhan SKRM Squad

Sweet Children, unit pop punk dari Rembang Jawa Tengah menggebrak Pasar Ramadhan #4 SKRM Squad di Sekararum Rembang, Minggu (26/03). Grup yang ini digawangi oleh Adit (vokalis), Falah (gitaris), Gatot (drum) dan Raka (bass).Hingga kini sudah menelorkan satu single berjudul Pergi.

Sore itu Sweet Children menampilkan enam lagu mulai Wish You Were Here (Neck Deep), Perfect (Simple Plan) hingga Stay (Justin Bieber). Band yang memulai debutnya pada April 2022 juga menampilkan single berjudul Super Energy yang akan rilis resmi April 2023. “Kita pakai single yang akan kta rilis berjudul Super Energy, yang alhamdulillah kemarin tembus sampai tingkat regional di Super Musik Djarum” pungkas Falah.

Penampilan Sweet Children di Pasar Ramadhan SKRM Squad
Penampilan Sweet Children di Pasar Ramadhan SKRM Squad

Penampilan Sweet Children merupakan penampilan hari kedua setelah sehari sebelumnya New Adesta meramaikan pembukaan Pasar Ramadhan #4 SKRM Squad. Penyelenggaraan Pasar Ramadhan tahun 2023 merupakan penyelenggaraan tahun keempat. Pasar Ramadan SKRM juga melibatkan kolaborasi puluhan penampil dari berbagai kelompok kesenian di Jawa Tengah.

SKRM Squad merupakan komunitas pemuda di Dusun Sekararum Desa Sekarsari Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang. SKRM Squad merupakan partner Kolektif Hysteria, sebuah lembaga seni dan anak muda yang peduli pada ekosistem seni dan ekonomi kreatif. (rd)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts