spot_imgspot_img

Tertib Lalu-lintas, Pengendara Motor Dapat Kejutan Hadiah dari Polisi

KUDUS,suaramuria.com – Tak hanya menindak pelanggar lalu-lintas, pengendara yang tertib di jalan raya saat melintas di Kabupaten Kudus mendapat hadiah kejutan dari Polisi.

Pengendara motor yang tertib saat melintas di Kudus juga dihentikan Polisi. Tidak hendak ditilang, mereka justru mendapat hadiah berupa helm dan sembako.

Mereka mendapat hadiah langsung dari Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho. Agus hadir didampingi Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto, Kamis (16/2/2023) siang.

BACA JUGA : Ribuan Kendaraan Terjaring Razia di Kudus

Polisi langsung mendatangi satu per satu pengendara motor yang terlihat tertib lalu lintas. Sebagai bentuk apresiasi, Polisi memberikan hadiah berupa helm hingga paket sembako.

Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol Agus Suryo Nugroho mengatakan, operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2023 mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif. Tujuannya, kaya Agus, pengguna jalan yang tertib juga merasa mendapat perhatian berupa penghargaan dari Polisi.

Dengan begitu, mereka akan termotivasi untuk selalu tertib berkendara di jalan raya.

“Kami berikan apresiasi khusus hadiah kepada pengendara motor, termasuk pesepda yang melintas. Hadiah berupa helm dan sembako dari Polres Kudus. Itu merupakan apresiasi dari petugas kepolisian karena sudah tertib berlalu lintas,” katanya.

Selain memberikan hadiah, Polisi juga mengoperasikan drone etle juga pada operasi tersebut.

Selain untuk memotret pelanggar lalu-lintas, pengoprasian drone etle juga untuk memantau arus lalu lintas.

“Semoga dengan operasi keselamatan lalu lintas candi ini, masyarakat Kudus atau Jawa Tengah bisa tertib berlalu lintas. Sehingga bisa nyaman dan aman saat berkendara,” katanya.

Kapolres Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto menambahkan, kegiatan operasi keselamatan lalu lintas candi 2023 tidak melulu penindakan hukum semata.

Polisi juga melakukan sosialisasi dan imbauan tertib berlalu lintas ke sekolah-sekolah. Termasuk juga memberikan hadiah terhadap pengguna jalan yang tertib berlalu lintas.

“Kami memberikan reward khusus bagi masyarakat yang tertib berlalu lintas, seperti pemberian helm hingga paket sembako ini,” katanya. (srm)

Get in Touch

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_imgspot_img

Related Articles

spot_img

Get in Touch

18,580FansSuka
3,027PengikutMengikuti
18,800PelangganBerlangganan

Latest Posts